Home » , » Cara Mengatasi Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat

Cara mengatasi jerawat / cara menyembuhkan jerawat / cara menghilangkan jerawat / tips kecantikan wajah yang paling sulit untuk dilakukan adalah bagaimana cara menghilangkan jerawat yang membandel. Sudah banyak produk kecantikan wajah yang ternyata tidak mampu menyembuhkan jerawat yang betah diwajah.


Cream sari - Cara mengatasi jerawat sudah banyak dicoba dan dicari wanita untuk mengusir jerawat diwajahnya. Pasalnya ketika melihat jerawat muncul diwajah dan mulai matang, ternyata membuat kita gemas dan gatal ingin memencet atau memegangnya. Dan hal ini sebaiknya jangan dilakukan karena bisa mengakibatkan masalah lain yang lebih serius pada wajah anda.

Mungkin sahabat pernah mendengar cerita seorang wanita yang tidak sabar dengan jerawat diwajah, kemudian sering memencet dan mencoba menghilangkannya, ternyata malah terkena kanker kulit yang menyebabkan meninggal dunia. Kondisi yang ringan adalah jerawat yang anda pencet akan meninggalkan bekas jerawat hitam pada wajah anda. Ini juga susah untuk dilakukan pengobatan.

Siapa saja yang akan terkena jerawat??

Seorang ilmuwan terkenal mengemukakan bahwa setiap orang pasti akan terkena jerawat selama masa hidupnya didunia ini. Sehingga kita tidak perlu untuk takut menghadapi yang namanya jerawat. Nah, ternyata banyak dari kita yang muncul jerawat saat kita beranjak dewasa, istilahnya ABG. Hal ini wajah, karena perubahan hormonal yang ada pada tubuhnya memicu timbulnya jerawat pada wajah.

Selain itu beberapa pemakaian pil KB juga bisa memicu timbulnya jerawat. Ini akibat reaksi obat pemakain pil KB yang digunakan. Meskipun tidak semua mengalami hal ini, namun kebanyakan wanita menghadapi masalah pada wajahnya.

Penyebab timbulnya jerawat

Kadang ketika sedang bercanda, ada seorang teman yang dengan polosnya mengatakan, "Jangan makan kacang terlalu banyak, nanti wajahmu jerawatan loh". Sehingga kacang menjadi  tersangka dari masalah jerawat yang ada pada wajah beberapa sahabat. Yang sebenarnya tidak benar tentang masalah itu. Berikut ini beberapa penyebab jerawat yang mungkin belum anda tahu :

- Produksi minyak berlebihan pada wajah
- Sel kulit mati
- Bakteri
- Kosmetik
- Obat-obatan
- Stress
Cara mengatasi jerawat

Untuk mengatasi jerawat yang ada pada kulit wajah pada dasarnya adalah menjaga kebersihan wajah dan memberikan perawatan yang tepat. Karena jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang menyerang wajah dan berikut cara mengatasi jerawat yang menyerang :

- Manjaga kebersihan wajah
- Tidak menyentuh jerawat dan tidak memencetnya untuk menghindari bekas jerawat
- Membersihkan wajah dari sisa kosmetik saat akan istirahat tidur malam
- Menggunakan kosmetik atau pembersih yang sesuai dengan kondisi kulit wajah, baik untuk berminyak atau kering
- Mengkonsumsi berbagai makanan dengan nutrisi yang baik dan seimbang

Disamping berbagai cara diatas tidak lupa pola hidup sehat yang baik secara tidak langsung bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Karena tubuh dengan alami membantu pembuangan terhadap zat beracun yang tidak penting dalam tubuh. Semoga cara mengatasi jerawat bermanfaat untuk sahabat yang mungkin mengalami masalah diwajah cantiknya. Lihat juga cara memutihkan wajah dengan alami postingan sebelumnya.

Cara Mengatasi Jerawat1
Cream sari pemutih wajah aman BPOM

Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger