Home » » Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Sebelah

Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Sebelah

Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Sebelah

Cream sari - Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Sebelah. Sakit kepala sebelah atau yang sering disebut migraine merupakan salah satu  penyakit yang sangat mengganggu karena muncul secara tiba tiba dan membuat produktifitas kerja menjadi menurun. Oleh sebab itu sakit kepala sebelah atau migrain merupakan penyakit yang sangat dibenci oleh penderitanya. Sakit kepala sebelah atau migrain ini bisa terjadi kerana beberapa hal seperti faktor hormonal, sakit gigi, kurang tidur, stress, dan masih ada beberapa faktor lain yang menyebabkan terjadinya sakit kepala sebelah.

Nah, jika anda mengalami sakit kepala sebelah jangan terlau sering untuk mengonsumsi obat obatan untuk sakit kepala sebelah yang biasa dijual di warung warung karena akan memberikan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan. Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya akan mencoba berbagi info mengenai cara mengatasi sakit kepala sebelah atau migrain secara alami:

1. Konsumsi Makanan Kaya Magnesium

Tahukah anda bahwa makanan yang banyak mengandung magnesium dapat membuat seseorang jauh dari yang namanya sakit kepala sebelah? Ya, hal tersebut sangatlah benar, karena Magnesium memiliki khasiat dapat mengendurkan ketegangan pada saraf serta mengalirkan impuls-impuls saraf ke seluruh bagian tubuh dan otak. Magnesium dapat kita jumpai pada sayur sayuran dan kacang kacangan.

2. Minum Wedang Jahe

Cara yang paling mudah untuk mengatasi sakit kepala sebelah yakni dengan cara minum wedang jahe. Selain rasanya yang enak ternyata juga dapat mengatasi migrain yang anda alami. Cara membuat wedang jahe sangatlah sederhana. Tinggal memarkan jahe kemudian campurkan ke air panas yang diberi gula. Anda juga bisa menambahnya dengan teh, madu, maupun jeruk nipis.

3. Konsumsi Vitamin B2
Vitamin B2 yang banyak terdapat pada keju, susu, telur, hati, sayuran hijau (asparagus, brokoli, bayam), serta kacang-kacangan ternyata memiliki manfaat yang sangat besar untuk mengtasi migrain. Vitamin B2 berfungsi sebagai aspirin yang dapat menghilangkan rasa sakit di kepala.

Demikian cara mudah mengatasi sakit kepala sebelah yang bisa kita coba saat terkena migrain. Untuk menjaga kesegaran tubuh anda mandi merupakan salah satu cara agar selalu bugar dan segar. Semoga bermanfaat untuk sahabat. Informasi cream sari silahkan hubungi kami di pin bb 298b8899 hp 081399295740. Cream sari pemutih wajah yang efektif menjadikan wajah tampak lebih cerah dan putih.

Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger