Home » » Cream Sari Palsu Beredar

Cream Sari Palsu Beredar

Cream Sari Palsu Beredar - Pemalsu Cream sari / cream sari palsu

cream sari palsu beredar
Cream Sari - Setelah tulisan saya beberapa waktu lalu tentang 5 makanan pencegah keriput, kini akan saya buka pemalsu cream sari. Cream sari palsu beredar kembali dan terungkap juga salah satu dalang pemalsu produk ini. Dalam sebuah percakapan saya dengan customer saya yang telah lama pergi, dia mengungkapkan telah mendapatkan cream sari palsu yaitu dari web www.creamsari(.)com

Ternyata berita ini bukan isapan jempol belaka. Ditambah lagi dengan pernyataan yang ada di web, yang membuat distributor tunggal cream sari marah-marah. Kebetulan distributor tunggal adalah rekan saya. Dan kemarahan ini juga dipicu oleh tulisan yang ada di web tersebut yang menyebutkan seolah-olah pabrik mengeluarkan produk yang jelek pada beberapa distributor.

Saya tidak bisa membayangkan jika Manager PT. SARI mengetahui hal ini. Maklum, saya sudah pernah ditelpon langsung oleh manager beberapa kali terkait produk sari yang saya populerkan pertama kali di internet. Dan saya sedikit banyak tahu karakter bapak manager ini.

Terkait dengan barang palsu tersebut, distributor tunggal yang mengeluarkan kemasan dus merasa tidak punya customer dalam web itu. Dan pesannya berhati-hatilah jika membeli cream sari, dan belilah pada agen yang terpercaya.

Untuk itu anda juga sudah seharusnya tau bagaimana ciri-ciri cream sari yang asli dan palsu. Semoga tidak ada yang dirugikan dengan para pemalsu produk sari kosmetik ini. Dan silahkan memilih olshop penjual cream sari yang amanah. Judul tulisan cream sari palsu beredar.
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger