Home » , » Perawatan Rambut Creambath Asli Dari Indonesia

Perawatan Rambut Creambath Asli Dari Indonesia

Perawatan Rambut Creambath Asli Dari Indonesia - Tips kesehatan rambut / tips kecantikan rambut

Perawatan Rambut Creambath Asli Dari Indonesia

Distributor Cream sari - Sahabat sari kosmetik tentu tidak asing dengan yang namanya creambath untuk rambut. Ya, salah satu cara yang membuat agar rambut tetap sehat dan cantik adalah dengan melakukan creambath. Disamping itu creambath juga berfungsi untuk memberikan relaksasi pada rambut agar lebih nyaman. Ternyata creambath merupakan perawatan rambut asli dari indonesia yang diciptakan pakar rambut Rudy hadisuwarno.

Untuk saat ini layanan creambath rambut mungkin bisa anda dapatkan disemua salon di Indonesia. Dengan layanan ini tidak banyak yang tahu bahwa perawatan rambut creambath ini berasal dari indonesia. Creambath rambut tidak beda seperti halnya saat kita memakai minyak urang-aring atau minyak kelapa, yang biasa digunakan wanita indonesia tahun 1970-an. Ramuan minyak ini kemudian dioleskan kerambut sambil dipijat-pijat. Dan ini mirip dengan creambath rambuat jaman sekarang.

Namun penggunaan minyak tersebut membuat rambut lepek dan lengket, tidak bisa di blow. Dan jika tidak  rajin-rajin menggunakan minyak, rambut akan kering dan cenderung mudah rusak. Sehingga saat itu Seorang Rudy H mencoba untuk membuat cream yang bisa membuat rambut sehat, mudah dibilas dengan air dan tidak meninggalkan residu pada kulit kepala. Dan terciptalah yang disebut creambath.

Dengan terciptanya creambath ini ternyata menjadi populer dan favorit dikalangan wanita indonesia. Tidak ada makna khusus untuk creambath ini, yang jelas dengan creambath akan membuat rambut sehat, rileks dan menyehatkan tubuh.

Saya sendiri juga pernah melakukan creambath dengan produk sarikosmetik yang saat itu masih ada stock produk. Dan untuk saat ini produk creambath sedang kosong/habis. Untuk perawatan rambut yang lain anda bisa menggunakan paket perawatan sarikosmetik yang masih ada stocknya. Anda bisa juga menggunakan cream sari kosmetik untuk membuat wajah tidak kusam dan lebih cerah.

Dapatkan Cream Sari Kosmetik Original pada kami

HP 081399295740
pin bb 298b8899

cream sari

Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger