Home » , » Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cream sari - Memiliki gigi yang putih dan sehat memang merupakan impian dari semua orang. Karena jika seseorang memiliki gigi yang putih dan sehat pastinya akan merasa bangga dan otomatis dapat menambah rasa percaya diri. Selain itu gigi yang putih dan sehat akan menjauhkan seseorang dari berbagai masalah gigi seperti gigi berlubang dan juga gusi berdarah. Sebaliknya, jika seseorang memiliki gigi kuning dan tidak sehat, maka otomatis akan membuat orang merasa kurang percaya diri dan mudah sekali terkena berbagai masalah gigi dan gusi.

Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi tips mengenai cara memutihkan gigi menggunakan bahan-bahan herbal alias alami. Cara-cara ini sangat baik digunakaan karena tidak memiliki efek samping seperti pada obat-obat kimia yang dijual di pasaran

1. Baking Soda

Tahukah anda bahwa baking soda memiliki kandungan yang dapat memutihkan gigi? Ya, hal tersebut memang benar. Anda dapat membersihkan dan memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan baking soda. Caranya ialah dengan menggunakan baking soda sebagai pengganti pasta gigi atau odol. Yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu sering menggunakan baking soda karena dapat merusak email gigi. Selain itu jangan menggosok gigi terlalu kuat saat menggunakan baking soda karena dapat merusak lapisan gigi. Setelah menggosok gigi menggunakan baking soda jangan lupa kumur dengan air hingga bersih.

2. Buah Strowbery

Anda bisa menggunkan strowberi untuk membersihkan dan menmutihkan gigi secara alami karena strowberi memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat seperti vitamin B, C, iodium, potasium, zat besi. Caranya cukup mudah, anda tinggal menumbuk beberapa buah strowberi kemudian tempelkan tumbukan tersebut pada gigi dan diamkan selama 5 hingga 10 menit. Setelah itu kumur menggunakan air bersih. Selain itu anda juga bisa menggunakan buah lain yang mengandung banyak serat dan zat besi seperti apel dan peer.

3. Gunakan Flos

Flos atau yang sering dikenal dengan benang gigi juga terbukti ampuh untuk memutihkan gigi. Karena flos atau benang gigi mampu menjangkau permukaan gigi yang sulit untuk dijangkau oleh sikat gigi. Flos juga mampu membersihkan karang gigi.

Semoga cara memutihkan gigi dengan alami ini bermanfaat untuk menambah kecantikan wajah anda. Lihat juga tulisan sebelumnya mengenai penyakit yang disebabkan oleh gula. Sesudah gigi menjadi putih selanjutnya jaga kecerahan wajah anda dengan menggunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang terbukti efektif dalam memberikan kecerahan pada wajah anda. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740.
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger