Home » » Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik

Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik

Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik - Tips kecantikan Cream sari

Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik

Cream sari - Dalam kesempatan ini kembali akan saya informasikan untuk sahabat sari mengenai kemasan yang baru dari cream sari kosmetik ini. Kemasan yang baru ini menggantikan kemasan sebelumnya yang lebih besar. Pada tulisan sebelumnya juga sudah saya posting cara menghilangkan bekas jerawat baik dengan menggunakna bahan alami atau dengan menggunakan produk kecantikan.

Kemasan baru cream sari kosmetik seperti terlihat pada gambar diatas adalah cream sari oil skin care. Dengan warna kuning muda dengan berbagai logo dan simbol serta keterangan yang akan saya urai berikut ini :
  • Dari depan kemasan, tampak logo sari dengan bunga dan daun dibawahnya. Ada tulisan SC SARI. Sebelah pojok kiri atas ada juga sertifikat logo cara pembuatan kosmetik yang baik. Dan pojok sebelah kanan atas ada lingkaran merah dengan tulisan free whitening soap. Dari depan ini juga tampak segel yang ada dibagian bawah dari logo sari kosmetik
  • Kita lihat kesebelah kanan kemasan, terlihat disana tulisan mengenai cream dan cara penggunaannya. Disana ada 2 bahasa yang ditulis, bahas indonesia dan inggris.
  • Kalau kita lihat kesebalah kiri kemasan, akan kita dapati isi dari bahan cream sari kosmetik, nomor bpom, pembuat sari, nama web dan kode produksi pembuatan cream tersebut.
Kemasan baru cream sari kosmetik ini lebih kecil dari sebelumnya dan terlihat lebih kuat. Namun sebenarnya hanya kemasan yang rapat dengan tinggi dan lebar cream yang ada didalamnya. Didalamnya juga ada penyekat kardus untuk membuat cream tidak pindah-pindah atau acak-acakan.

Banyak sahabat yang belum tahu perubahan ini, sehingga mereka kaget ketika mendapatan cream yang dipesan ternyata beda kemasan dari yang sebelumnya. Dan semoga dengan informasi ini bermanfaat buat sahabat sari kosmetik. Untuk infomasi mengenai cream sari silahkan hubungi kami dilayanan hp 081399295740 pin bb 26bca5b. widjiume Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik

Artikel lain yang menarik :
- Mengatasi Keputihan Dengan Alami
- Tips Kecantikan Wajah Dengan Kosmetik
- Cantik Wajah Dengan Buah Naga
- Sari Kosmetik Skin Care
- Cream Sari Palsu Beredar
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger