Home » , » Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Tips kecantikan cream sari

cara menghilangkan bekas jerawat

Cream sari - Bekas jerawat yang ada diwajah membuat penampilan kita kurang percaya diri. Seperti noda dan bekas flek hitam diwajah, tentu sangat mengganggu wajah cantik anda. Perlu untuk berbagai perawatan yang dapat membuat pudar bekas jerawat ataupun bahkan untuk menghilangkan bekas jerawat ini.

Anda bisa menghilangkan bekas jerawat dengan berbagai perawatan alami dan bisa juga menggunakan kosmetik yang sekarang banyak dijual oleh produk kosmetik. Berikut adalah berbagai cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa anda coba :

1. Dengan bahan yang alami. Bahan alami yang bisa anda gunakan seperti lemon dan pepaya. Lemon memudarkan noda bekas jerawat karena mengandung vitamin c. Sedangkan pepaya mengandung enzime yang dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan sel kulit mati pada wajah anda. Untuk kedua bahan alami tersebut diatas, lemon dan pepaya juga dapat dibuat jus untuk masker wajah.

2. Cream pencerah wajah. Cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan cream kecantikan wajah. Cream ini sebaiknya juga dapat memutihkan kulit wajah anda. Karena flek bekas jerawat juga akan samar ketika wajah anda menjadi semakin lebih putih dan cerah. Namun berhati-hatilah jika menggunakan produk pemutih wajah, gunakan yang sudah berbpom dan aman tidak mengandung merkuri.

3. Cara mikrodermabrasi. Adalah tehnik yang menggunakan alat khusus yang digosok-gosokkan pada wajah. Jadi tehnik ini seperti halnya mengamplas wajah anda dengan dilapisi butiran berlian. Fungsi dari cara ini adalah menghilangkan flek noda hitam, memutihkan wajah, mengangkat komedo, mencerahkan kulit wajah dan menjadikan kulit tampak lebih putih.

4. Menggunan scrub dan masker wajah. Cara menghilangkan bekas jerawat bisa anda lakukan dengan menggunakan scrub dan maker. Pilihlah masker yang dapat membuat wajah menjadi putih. Gunakan perawatan wajah ini seminggu 2 kali untuk memberikan hasil yang maksimal.

5. Gunakan sunblock. Sunblock memang tidak dapat menghilangkan flek hitam, namun fungsinya untuk menghindari flek meluas. Krim sunblock bekerja efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, yang memicu timbulnya noda hitam. Pilihlan sunblock dengan kandungan SPF minimal 15.

Cara menghilangkan bekas jerawat bisa anda lakukan dengan berbagai macam seperti diatas. Untuk lebih memaksimalkan cara-cara diatas, sebaiknya jaga pola makan selama perawatan. Jangan sampai makanan yang anda konsumsi malah beresiko menimbulkan jerawat. Disamping itu rajin membersihkan wajah merupakan faktor yang mendukung untuk kebersihan wajah anda. Gunakan cream sari untuk menyamarkan bekas jerawat, hub 081399295740 pin bb 296bca5b.

Artikel lain yang menarik :
- Mengatasi Keputihan Dengan Alami
- Tips Kecantikan Wajah Dengan Kosmetik
- Cantik Wajah Dengan Buah Naga
- Sari Kosmetik Skin Care
- Cream Sari Palsu Beredar
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger