Home » , » Cream Sari Ganti Kemasan Baru

Cream Sari Ganti Kemasan Baru

Cream Sari Ganti Kemasan Baru - Tips kecantikan cream sari

Cream Sari Ganti Kemasan Baru
Distributor Cream sari - Kecantikan wajah memang tidak akan pernah habis untuk dibahas. Kali ini akan kami informasikan bahwa cream sari ganti kemasan baru setelah beberapa kali ada pemalsuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memaksukan produk ini. Lihat juga tulisan cream sari palsu beredar pada tulisan yang lalu.

Kini kemasan yang ada, semuanya berasal dari pt sarikosmetik sendiri. Karena sebelumnya, kemasan yang beredar di berbagai pedagang online berasal dari distributor tunggal cream sari kosmetik. Kemasan yang berbentuk box kotak tersebut, berbeda dengan kemasan yang dikeluarkan oleh pt yang berbentuk tas. Sehingga setelah adanya pemalsuan produk ini, semua disama ratakan bahwa kemasan yang keluar hanya satu dan berlaku untuk saat ini mungkin juga seterusnya.

Kemasan baru sekarang lebih kecil dan lebih rapi dari sebelumnya. Perbedaan dari kemasan baik untuk oil maupun normal tanpak dari warna kemasan. Dan kalau dilihat dari dalam isi paket kemasan tersebut, masih sama dengan yang dulu.

Kemasan yang baru ini juga sudah mengalami perubahan harga, disamping dampak kenaikan BBM yang beberapa waktu lalu naik dua ribu rupiah. Sehingga dengan berat hati kami juga memberikan kenaikan pada harga produk yang kami jual. Mudah-mudahan dengan gantinya kemasan ini tidak membuat anda bingung dengan produk cream sari. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan produk yang Ori dilayanan hp 081399295740 pin bb 296bca5b, salam cantik. Cream Sari Ganti Kemasan Baru
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger