Home » , » Mengatasi Keputihan Dengan Alami

Mengatasi Keputihan Dengan Alami

Mengatasi Keputihan Dengan Alami - tips atasi keputihan atau cara mudah untuk menghilangkan keputihan atau cara alami untuk mengatasi keputihan

Cream Sari - Beberapa tulisan yang lalu sudah saya posting mengenai tips kecantikan wajah yang menawan hati. Ya, terlalu dipaksakan memang. Kecantikan wajah merupakan kebutuhan wanita yang tidak dapat dilupakan begitu saja. Tulisan tips cantik wajah dengan buah naga memberikan sedikit wawasan untuk mempercantik wajah. Namun dalam tulisan kali ini akan saya posting mengatasi keputihan dengan alami yang mudah untuk anda lakukan

Cara Mengatasi keputihan dengan alami berikut ini mungkin sudah biasa anda lihat atau baca sebelumnya, namun tidak ada salahnya untuk saya tulis kembali sebagai pengingat :

1. Aloe Vera
Karena mengandung antiseptik, lidah buaya dapat digunakan sebagai cara alami untuk mengatasi keputihan. Ambil daging bagian tengah tanaman lidah buaya, campur dengan 2 gelas air lalu didihkan. Setelah itu, minum ketika hangat. Minum dua kali sehari.

2. Delima
Buah merah keunguan yang indah ini mengandung vitamin C yang kaya baik untuk mengobati area intim wanita. Rebus 30 gram kulit delima kering di 600 cc air sampai airnya menyusut hingga setengahnya. Kemudian minum selagi hangat dan lakukan dua kali sehari.

3. Daun Sirih
Daun sirih telah banyak digunakan di banyak produk yang diperuntukan untuk merawat daerah intim perempuan. Namun Anda disarankan untuk membuatnya dengan sendiri, karena lebih alami. Rebus 10 lembar daun sirih yang dicuci ke 2,5 liter air. gunakan air rebusan masih hangat tersebut untuk mencuci Miss V. Lakukan berulang-ulang sampai Anda merasa ada perubahan.

Semoga cara mengatasi keputihan dengan alami ini semakin mempercantik anda sebagai seorang wanita yang butuh perawatan yang ekstra. Semoga bermanfaat, order cream sari jangan lupa hubungi 08569834604 PIN BB 298B8899.
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger