Home » , » 5 Makanan Pencegah Keriput

5 Makanan Pencegah Keriput

5 Makanan Pencegah Keriput - Tips kecantikan wajah atau cara mencegah keriput pada wajah

cara mencegah keriput
Distributor cream sari - Wajah keriput merupakan satu hal yang mungkin akan dialami oleh semua wanita. Namun, dengan cara yang tepat makan keriput pada wajah semoga dapat kita cegah. Yaitu salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang dapat mencegah keriput mendatangi wajah anda. Silahkan lihat juga tulisan sebelumnya mengenai tips cantik wajah dengan kosmetik terbaik.

Berikut ini adalah 5 makanan pencegah keriput yang dapat anda kosumsi :
1. Makan sayuran hijau. Sayuran hijau dipercaya dapat mengeluarkan sejumlah racun dalam tubuh anda sehingga embuat kulit menjadi lebih bening dan bercahaya. Disamping itu sejumlah pakar kesehatan dapat memperlancar peredaran darah, mengurangi bau badan dan nafas tidak sedap.

2. Kacang atau biji-bijian. Biji-bijian, polong dan lentils merupakan makanan 'super' dan harus dimakan setiap hari. Makanan seperti kacang merah, kacang hijau, kedelai, buncis atau kacang panjang kaya akan serat dan memiliki indeks glikemik rendah. Artinya, polong-polongan tidak akan membuat gula darah Anda naik-turun secara drastis. Polong juga anti radang dan bisa mencegah kulit kusam, kering, kendur serta berkerut.

Kacang almond misalnya, merupakan sumber terbaik selenium dan vitamin E yang bagus untuk kulit. Satu sajian almond (12 butir) per hari cukup untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kerusakan sel kulit ringan dan meremajakan kulit. Tapi pastikan almond yang Anda konsumsi diolah dengan cara dipanggang atau dimakan mentah tanpa tambahan garam maupun gula.

3. Minyak zaitun. Selain untuk memasak bagi anda yang punya kolesterol tinggi ternyata minyak zaitun juga mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk wajah anda. Minyak zaitun yang mengandung oleic acid. Zat ini membantu tubuh lebih mudah menyerap omega-3, berbagai vitamin dan mineral.

4. Teh tanpa gula. Terutama teh hijau yang sudah terkenal oleh semua orang. teh hijau mengandung polyphenol, senyawa yang membantu menghilangkan peradangan dan kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Polyphenol juga bisa melindungi sel yang sehat dari ancaman kanker. Selain itu, mengonsumsi teh hijau secara rutin tiap hari bisa mencegah penyakit kulit psoriasis, mempercepat penyembuhan luka dan memerlambat tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus.

5. Madu untuk kecantikan. Anda bisa memanfaatkan madu untuk menjaga kecantikan wajah anda. Diantaranya 7 manfaat madu untuk kecantikan wajah anda. Tidak hanya wajah keriput yang akan hilang, namun menjadikan lebih cantik sehingga membuat anda percaya diri.

Demikian 5 makanan pencegah keriput dalam tips kecantikan kali ini, semoga bermanfaat buat sahabat sarikosmetik sekalian. Silahkan lihat tips kecantikan yang lain.

Artikel lain :
- Distributor Saricosmetics
- Sari Kosmetik Skin Care
- Cantik Wajah Dengan Buah Naga
- Manfaat Mandi Bagi Kesehatan
- Manfaat Bercermin Untuk Kecantikan dan Kesehatan
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger