Home » » 4 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Gula

4 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Gula

4 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Gula

Cream sari kosmetik - 4 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Gula. Siapa yang tidak suka makan gula? Mungkin semua orang di dunia ini suka dengan yang namaya gula. Gula juga merupakan salah satu bahan penting untuk membuat semua makanan. Sebagian makanan di dunia ini hampir tidak ada yang tidak menggunakan gula. Namun apakah anda tahu bahwa gula itu memiliki efek negatif jika dikonsumsi terlalu banyak? Lihat juga tulisan sebelumnya mengenai manfaat jahe untuk kesehatan anda.

Sebagian orang di dunia ini tidak sadar jika gula akan memberikan dampak negatif bagi tubuh mereka jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. Mereka  tidak sadar akan hal tersebut sehingga tanpa rasa was-was makan gula dalam jumlah banyak setiap harinya.

Nah, oleh karena itu saya akan mencoba memberikan informasi kepada anda semua mengenai beberapa efek negatif dari gula jika dikonsumsi oleh tubuh dalam jumlah yang melebihi ambang batas. Berikut informasi penyakit akibat kebanyakan konsumsi gula dalam jangka panjang :

1.    Diabetes

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa mengonsumsi gula dalam jumlah banyak dapat menyebabkan seseorang memiliki resiko terkena penyakit diabetes atau kecing manis lebih tinggi. Menurut salah satu penelitian bahwa sebagian orang yang terkena diabetes itu dikarenakan mereka terlalu sering mengonsumsi minuman manis. Mengonsumsi minuman manis seperti softdrink dapat menyebabkan seseorang terkena diabetes tipe 2. Oleh sebab itu kurangi konsumsi minuman manis setiap hari dan ganti dengan air mineral yang lebih menyehatkan.

2.    Jerawat

Menurut salah satu penelitian bahwa konsumsi gula yang berlebihan akan menyebabkan timbulnya jerawat. Makanan yang mengandung banyak gula seperti manisan,ice cream, dan berbagai minuman manis dapat memicu produksi minyak berlebihan yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

3.    Penyakit Jantung

Mengosumsi makanan yang banyak mengandung gula ternyata dapat menyebabkan penyakit jantung. Menurut salah satu penelitian bahwa gula yang berlebih dapat membentuk trigliserida yang akan disimpan dalam sel lemak dan akan memicu terjadinya penyakit jantung.

4.    Penyakit Kanker

Wah mungkin masih belum banyak yang tahu kalau gula dapat meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit kanker. Gula yang berlebih dapat mengakibatkan pertumbuhan sel kanker menjadi lebih cepat.


Demikian 4 penyakit yang diakibatkan oleh gula semoga bermanfaat buat sahabat dan selalau diberi kesehatan. Untuk mendapatkan kecantikan wajah yang lebih cerah silahkan gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang terbukti efektif dalam membuat wajah lebih bersih dan bersinar. Hubungi kami untuk mendapatkan original produk dilayanan hp 081399295740 pin bb 298b8899. Kesehatan lebih penting dari sekedar kecantikan wajah, maka berhati-hatilah dengan produk palsu yang semakin meresahkan.
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger