Home » » Manfaat Jahe Untuk Kesehatan

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan - Tips kesehatan

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan

Cream sari - Selama ini peneliti telah mengetahui bahwa jahe bermanfaat bagi kesehatan untuk membunuh sel kanker pada indung telur. Namun baru-baru ini, riset yang dilakukan di University of Michigan juga menemukan bahwa jahe juga mampu untuk membunuh sel tumor ganas prostat. Jahe bahkan tidak menyebabkan efek samping apapun karena merupakan tumbuhan alami.

Lihat juga tulisan sebelumnya Perawatan cantik wajah wanita

Selama ini, jahe memang telah digunakan untuk menyembuhkan peradangan dan rasa mual. Namun hasil penelitian yang sampaikan pada American Association for Cancer research menunjukkan bahwa bubuk jahe juga bisa digunakan untuk meneymbuhkan sel tumor. Sel kanker diketahui langsung ‘mati’ setelah terkena bahan kimia dalam bubuk jahe.

Baham kimia dalam jahe membuat sel kanker melakukan ‘bunuh diri’ atau disebut juga apoptosis. Sel kanker bahkan saling menyerang satu sama lain ketika terkena zat dalam bubuk jahe, seperti dilansir oleh Daily Health Post (31/10).

Berbagai manfaat jahe untuk kesehatan anda

Jahe tak hanya digunakan untuk membunuh sel kanker prostat atau digunakan sebagai penyembuh alami saat pasien kanker melakukan kemoterapi. Penelitian lain juga mengungkap bahwa jahe bisa digunakan untuk mengobati kanker ovarium.

Manfaat lain jahe membasmi sel kanker prostat tanpa melukai atau merusak sel prostat yang masih sehat. Jika digunakan seluruhnya, ekstrak jahe bisa mengecilkan ukuran tumor prostat hingga 56 persen. Jahe juga tidak menimbulkan efek keracunan jika digunakan dalam dosis tinggi atau menimbulkan efek tak nyaman seperti ketika pasien melakukan kemoterapi atau terapi radiasi.

Kemudahan untuk menemukan jahe dimanapun anda berada

Dan untuk saat ini sudah banyak sekali berbagai minuman yang menggunakan jahe sebagai bahan dasar. Ada kopi jahe, wedang jahe, jahe merah dan berbagai minuman jahe yang lain. Anda bisa mendapatkan di berbagai warung terdekat anda. Atau anda bisa juga mendapatkan berbagai minuman jahe pada toko herbal terdekat anda. Ini sudah sering saya temuai di warung dan toko herbal.

Minuman jahe juga cocok untuk menghangatkan badan saat cuaca sering hujan. Dapat pula diminuma bagi anda yang suka kerja malam sebagai penghangat badan. Apalagi dengan dicampur dengan susu, maka kenikmatan jahe bisa anda rasakan. Terlebih lagi manfaat yang luar biasa dari jahe.

Untuk menghindari kanker prostat dan ovarium, ada baiknya Anda mulai mengonsumsi jahe. Selain mencegah peradangan, jahe juga bisa mengecilkan tumor prostat serta membunuh sel-sel kanker ovarium dan prostat.

Demikian informasi manfaat jahe untuk kesehatan yang dipersembahakan oleh cream sari kosmetik pemutih wajah semoga bermanfaat buat sahabat sari. Untuk informasi sari silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899.
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger