Home » , » Nutrisi Untuk Kecantikan Kulit

Nutrisi Untuk Kecantikan Kulit

Nutrisi Untuk Kecantikan Kulit

Cream sari - Nutrisi Untuk Kecantikan Kulit. Pada makanan yang kita konsumsi setiap hari, akan berdampak pada tubuh kita termasuk juga dengan keadaan kulit, baik untuk kecantikan dan kesehatannya. Dengan makanan yang bernutrisi dengan baik maka akan bisa menghasilkan kulit yang sehat dan cantik pula. Kalau dalam tulisan sebelumnya mengenai perawatan rambut creambath asli dari Indonesia, kali ini tidak kalah menarik tentang kecantikan kulit untuk tubuh anda yang bisa dilakukan setiap hari

Berbagai nutrisi untuk kecantikan kulit sudah selayaknya untuk anda konsumsi sebagai makanan harian. Berikut ini adalah berbagai makanan untuk mendapatkan kecantikan kulit yang anda idamkan :

1. Konsumsi wortel, persik dan aprikot. Buah-buahan ini mengadung beta karoten, yang merupakan salah satu bentuk dari vitamin A yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Senyawa inipun juga bisa membantu untuk mencegah kulit keriput, mengurangi garis dan mencegah kulit terkelupas dan kering.

2. Tomat. Buah atau sayur dalam tomat mengandung likoten yang bermanfaat untuk menambah kemampuan tubuh dalam menghasilkan antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit dari sinar ultraviolet pada kulit.

3. Buah dan minyak zaitun. Mengandung Vitamin E seperti halnya antioksidan yang melindungi kulit terhadap radikal bebeas dan dapat meningkatkan hidrasi. Minyak zaitun juga dapat melembabkan kulit dan bisa juga mengurangi garis halus pada kulit wajah.

4. Cery, delima dan blueberry. Dalam sebuah studi memberikan bukti bahwa antioksidan dalam beberapa buah ini dapat mencegah kerusakan kolagen dan melindungi kulit terhadap keriput.

Kita bisa memanfaatkan berbagai macam buah diatas sebagai nutrisi untuk kecantikan kulit kita. Bisa kita konsumsi sehari-hari sebagai makanan atau sebagai resep masakan. Sehingga akan kita peroleh 2 manfaat sekaligus. Disamping itu tidak lupa untuk selalu memberikan perawatan wajah dengan rutin untuk mendapatkan wajah cerah alami dan tampak lebih putih merona.

Persembahan Cream Sari Kosmetik Pemutih Wajah Aman

Hub 081399295740
PIN BB 268ED2BE


Tersedia juga berbagai perawatan tubuh yang lain seperti:

- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash
Stock saya PO langsung ke PT, so Jaminan ORI (y)

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740

http://saricosmetics.blogspot.com/2014/02/nutrisi-untuk-kecantikan-kulit.html


Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger