Home » » Tips Kecantikan pada Wajah Alami dan Murah

Tips Kecantikan pada Wajah Alami dan Murah

Tips Kecantikan pada Wajah Alami dan Murah

http://saricosmetics.blogspot.com/ - Tips kecantikan pada wajah alami dan murah. Buat para wanita  yang ingin memilki wajah cantik dan juga terawat tapi gak mau banyak keluar uang, mari kita coba tips-tips alami yang tidak banyak mengeluarkan uang sebagai perawatan wajah. Tips ini hanya menggunakan bahan yang mudah untuk kita dapatkan yang berasal dari buah-buahan.

Tips kecantikan wajah alami lebih aman untuk digunakan sebagai perawatan yang rutin dilakukan agar wajah tampak bersih putih alami. Dengan memberikan perawatan minimal bisa mencegah jerawat yang timbul akibat endapan komedo yang tidak pernah kita bersihkan. Sebagai contoh untuk memberikan perawatan dengan bahan alami seperti bahan dibawah ini :

1. Tomat 
Masker tomat telah dipercaya dapat mengembalikan kulit yang terbakar pada wajah anda oleh sengatan  matahari. Dengan cara sebagai berikut, ambil setengah buah dari tomat yang masih segar dan sudah masak, lembutkan dengan blender atau ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Kemudian usapkan keseluruh permukaan wajah dan diamkan selama 15 menit dan bersihkan wajah dengan sedikit air hangat dengan memakai handuk kecil yang lembut. Dan basuh dengan air dingin. 

2. Jeruk Nipi dan Putih Telur
Putih telur sangat baik buat anda yang memilki masalah dengan minyak di bagian wajah anda karena dalam masker ini bisa mengurangi kadar minyak dan juga mengecilkan pori-pori. Caranya adalah kocoklah putih telur dengan secukupnya, ditambah air jeruk nipis secukupnya, kemudian campur secara merata. Setelah itu usapkan masker ke wajah anda. Biarkan selama 15 menit. Kemudian bersihkan wajah anda dengan air hangat menggunakan spons/waslap/lembut. Kemudian kompreslah wajah anda denga es batu atau dengan air dingin.

3. Alpukat
Kulit yang normal atau kering, sangat cocok untuk masker alpukat ini. Dikarenakan di didalam buah alpukat mengandung lemak yang sangat tinggi, jadi bagi anda yang memiliki kulit berminyak, disarankan agar jangan mencoba masker alpukat ini . Caranya dalam memakai masker alpukat pada wajah adalah : haluskan seper empat  pada bagian buah alpukat yang sudah masak. Campurkan  sedikit madu dan  dicampur dengan rata. Setelah merata Oleskan masker ke seluruh permukaan wajah anda. Kemudian diamkan selama 15 menit, lalu basuh wajah anda dengan air hangat, setalah itu basuh dengan menggunakan air dingin. Sama seperti masker jeruk nipis + telur, penggunaannya masker ini hanya cukup 2 kali dalam satu minggu.

4. Mentimun.
Di jaman dulu hingga sekarang, banyak orang percaya bahwa buah cucumber atau mentimun bisa menghaluskan kulit wajah, meringkaskan pori dan menyegarkan wajah. Mentimun juga bisa di pakai oleh segala jenis macam kulit.

Caranya dalam pemakaian masker ini adalah: potonglah buah mentimun dengan tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah anda. Dalam melakukan hal ini dilakukan dengan sambil berbaring, agar  mentimun yang ditempelkan pada wajah agar tidak berjatuh dan jika anda ingin merasakan sensasi dinginnya timun, sebaiknya timun anda simpan di kulkas, dijamin wajah anda pasti akan terasa lebih segar. Masker buah mentimun ini dapat juga bisa anda gunakan untuk penyegar pada wajah anda setelah memakai masker dari bahan lain. Jika anda konsisten dalam menggunakan masker ini maka wajah anda akan terlihat lebih segar dan kecantikan wajah alami anda akan terliahat semakin menarik dan bisa mengurangi penuaan dini.  Untuk tampil dengan wajah cantik alami tidak perlu perawatan mahal caranya gampangkan.

Mudah-mudahan tips kecantikan alami yang kami sajikan bermanfaat untuk anda silahkan dicoba dan rasakan sendiri hasilnya jangan tunggu nanti-nanti sebagai seorang perempuan anda tetap harus menjaga kecantikan wajah anda jangan sampai wajah anda rusak gara-gara anda tidak pernah merawatnya dengan alasan biaya perawatan mahal, untuk itu tips kecantikan pada wajah alami dan murah silahkan anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

cream sari
Cream sari pemutih wajah aman BPOM terbukti efektif
Share this article :
Produk-produk Sarikosmetik yang bisa anda dapatkan pada kami

Blogger templates

Distributor cream sari. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Distributor Cream Sari Kosmetics Pemutih Wajah Aman BPOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger